Senin, 17 Januari 2011

Liburan menuju 2011!

Liburan kali ini dimulai pada tanggal 20 desember. Sebelum memulai liburan, gw sudah merasakan bahwa kalimat “KITA TIDAK AKAN PERGI KEMANA-MANA” akan terus teringat di kepala sampai akhir liburan nanti. Mengapa begitu? Karena adik gw sudah merencanakan untuk sunat di hari Sabtu (18 Desember). Apakah itu cukup buruk? Tidak juga, karena dengan kehadiran PS3 sebagai hadiah sunatan adik.


                               1. PS3 Gran Turismo 5 Limited Edition

Inilah jadwal liburan gw sampai tanggal 24 Desember :  
                                           
17 Desember    : Bolos sekolah (maklum anak rajin) karena tidak ada pelajaran
18 Desember    : Menemani adik sunat, dan membeli PS3 (yang sudah ditunggu-tunggu)
19Desember     : Mulai main Gran Turismo 5 , Game ajaib (gak gitu juga) yang ditunggu-tunggu

                       
                                                2. Menu utama (home) di Gran Turismo 5 



 
               
                                         3. Mobil Favorit di Gran Turismo 5 (Ferrari 458)         
 
20 Desember   : Main Gran Turismo 5 (sampai tanggal 22)
23 Desember    : Main Gran Turismo 5 dengan  biadabnya sampai 8 jam (+ amarah adik
                           Karena hanya main 1 jam)
24 Desember   : Masih main Gran Turismo 5, tanpa kebosanan pastinya.
                           Dan menerima kabar baik : “BESOK KITA PERGI KE GARUT”

Yeeeeesss!! Akhirnya kabar baik itu menepis mitos (kalimat) tentang liburan ini… Keluarga gw akan jalan-jalan ke Garut, lebih tepatnya di sekitaran Candi Cangkuang. Dimana kita bisa mancing, dan makan ikan sepuasnya. Pada tanggal 25, kami sekeluarga akhirnya berangkat dengan mobil Honda Stream hitam kesayangan (promosi terselubung). Berhubung  gw anak yang sangat rajin, bijaksana, serta aerodinamis (gak nyambung) gw tidur sepanjang perjalanan yang memakan waktu 4 jam.

            Inilah jadwal gw di Garut :

25 Desember   : Makan siang dengan ikan (Lauknya, bukan makan bareng ikan) dan
                          mulai memancing dengan teman-teman.
26 Desember   : Mulai bosan memancing dan mengembalikan kebiasaan di Jakarta  :  
Bermain PSP dan Laptop (walaupun masih di Garut) , pergi ke Candi     Cangkuang dan melihat pemandangan dan pulang ke Jakarta.

            Sesampainya Di Jakarta, gw mulai mengembalikan jadwal lama dengan bermain Gran Turismo 5 di PS3. Dengan sedikit tambahan diantaranya adalah :

26 Desember   : Nonton Final Indonesia Vs Malaysia dengan kekalahan 3-0 bagi
                          Merah putih
29 Desember   : Nonton Final Indonesia Vs Malaysia (leg 2) dengan kemenangan 2-1
                          Bagi Merah Putih, dan Indonesia menjadi juara 2 piala AFF 2010 




                                                        4. Pemain Timnas Indonesia


31 Desember   : Bakar Steak sekeluarga dan terjebak macet selama 2 jam di Kelapa
                          Gading.  Memperingati Tahun Baru masehi (Happy New Year!)
2 Januari          : Nonton Film di Bioskop (The Tourist) dan menyiapkan Buku untuk
                          Senin (sekolah lagi) dan Bye Liburan!!!!!!


 Pesan Singkat : Untuk para guru (Pak Wijaya, dll) kata "Gw" boleh diganti menjadi "saya: untuk penilaian
                         karena menurut saya blog lebih asik kalauake bahasa sehari-hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar